Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Anak Kota Masuk Kampung
Posting Video
Payah Ah BETE
What A Big Bad Day Arrrggghh
Pamer Vakum
Procrastinator has done her homework. Hohoho
Ternyata Nggak Cuma Anak Sekolah Yang Suka Nyontek...
Postingan Iseng
Posting Yang Ke-Pending DUA HARI
Review : MotoGP and F1

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

The Happy 110708 (Y)
Written at Friday, November 07, 2008 | 0 opinions | back to top

Hari ini ada satu hal yang bikin gue bahagia banget!

Well yeah, bukan gue sih yang membuat hal bahagia itu, walaupun gue juga turut membantu agar hal bahagia ini terjadi.

Hari ini, 7 November 2008..

Karina Apriliana Jadian Sama Rahmat Eno

Beh gila. Mantabs abis dah.
Gue sama temen-temen gue udah berusaha nyomblangin mereka dari awal tahun ajaran kemaren dan akhirnya jadian! Yeay!!

Well, sebetulnya Eno nembak Karina kemaren hari Kamis pas pulang sekolah. Gue sama temen-temen gue ngeliatin mereka dari jauh. Udah deg-degan aja gitu si Karin bakal jawab apaan. Soalnya mereka jalan berdua pelan-pelan trus pada ngeliatin ke arah gue sama temen-temen gue. Akhirnya kita semua sembunyi nunggu mereka berdua turun.

Sayangnya, jawaban mengecewakan datang. Karina bilang dia bakal jawab hari Jumat. AAARRGGHH gue udah nunggu lama-lama sampe deg-degan, kepala gue pusing saking ngebetnya, malah dijawab besoknya!


Gue sempet ngehadang Karina yang mau balik, nungguin Eno biar bisa dijawab sekarang. Cuma tuh cowok jalan lambat banget kayak siput! Yah, walo akhirnya mereka ketemu dulu sebelum Karina pulang, tapi tetep aja, dijawabnya HARI JUMAT.


Hari Jumat, 7 November 2008.
Gue merasa sangat beruntung karna pulang sendiri hari ini. Ujan-ujan dikit gapapa lah, yang penting nemenin Karina jalan sama Eno hahaha.
Gue jalan di belakangnya Karina dan Eno bareng Echa. Hal yang peling gue sebel adalah Eno nggak deketan sama Karina. Malah agak jauh gitu. Padahal suasananya udah pas! Huaaahh..

Echa sempet fotoin itu pasangan kasmaran dari belakan pas lagi jalan.

Photobucket

OOH Eno please come closer to Karina!! Mesra dikit napaaa??


Huaah.
Hujan jadi makin gede. Yang tadinya cma gerimis biasa jadi rada lebat. Gue mendekat ke arah Karina buat minjemin payung. Eeeh, payung nya nggak dipake! Padahal gue udah bilang sma Eno, "No, gue gaada maksud apa-apa. Gue cuma takut Karinnya sakit. Pake aja kenapa?" Tapi tetep aja payung gue cuma dipegang doang.

Di Trikora, Eno sama Karina pisah. Gue nggak tau apa yang terjadi selama mereka berduaan soalnya jarak gue sama Echa rada jauh sama mereka.
Gue cuma denger satu kalimat pas mereka pisah, "Hati-hati ya." Udah. Itu doang.

Abis itu gue deketin Karina bareng Echa, langsung nanyain apa yang terjadi selama mereka berduaan. Awalnya Karina teased us. Dia bilang dia nolak Eno. Echa udah lemes. Dia langsung duduk di trotoar. GUe tanya sama Karin, kenapa dia berkata itu? KENAPAA?? Gue udah hampir nyamperin Eno, nanyain apa yang Karina bilang. Tapi akhirnya Karina bilang kalo dia nerima Eno. Gue, Echa sama Karina langsung pelukan. Sais congratz for many times. OMG I really love today. It's not a cheesy thing. It's beautiful!

Gue sama Echa sampe bilang bakal umumin tentang hal ini dimana-mana. FS, FB, MS, MSN, YM, sampe blog. So that's why I post this story.

Congratulation yaa Eno sama Karina!! Semoga langgeng nggak putus-putus, cintanya terus sampe anak-cucu! Awww.. lols.

Jangan lupa PJ buat gue, brownies seloyang sama puding coklaat!!! Hahahahaah





-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , ,