Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Tutorial
New Layout
Teori Abal
Dang Bangs
Nasi+Sukiyaki+Sayur Itu Enak Loh!
Wah, Thanks God, You Made My Day!
The Happy 110708 (Y)
Anak Kota Masuk Kampung
Posting Video
Payah Ah BETE

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Desember Yang Sibuk..
Written at Sunday, November 30, 2008 | 2 opinions | back to top

Beh gila.
ngedit blog capeek hahaha. Gue cuma ngedit-ngedit beberapa tulisan doang. Mata gue capek ngeliatin kode-kode HTML bejibun.

Anyways,
Besok udah desember. Dua hari lagi Live in Chicago rilis. Kapankah gue bakal mendapatkan benda dari surga itu?
Bentar lagi juga udah semesteran. OH TIDAK SEMESTERAN! Berarti UN makin dekat! Ow-ow-ow, gue belom ada persiapa sama sekali. Mimpi masuk SMA 81 memang cuma khayalan. Ckckck.
Bentar lagi juga Idul Adha. Puaslah gue makan semur daging buatan nenek gue. Dan angpao mengalir. Aheeeii.
Natal, trus tahun baru. Nggak nyangka tahun 2008 sudah di ujung jalan.. :D

Ganti topik. Bulan-bulan ini gue bener-bener sibuk ikut lomba.
Besok gue bakal ke Rawamangun sama 4 temen gue buat ikut lomba mading. Temanya HIV/AIDS. Dari Jm'at kemaren kita semua udah siap-siapin semuanya. Artikelnya, gambar, pokoknya we'll do the best. Lumayan hadiahnya soalnya hahaha.

Terus juga. Gue lagi berharap-harap di lomba poster. Itu loh, lomba poster tentang anti-rokok di majalah gadis. Kalo ngga salah gue pernah cerita disini. Tapi lupa post yang mana hehe. Waktu itu sih gue pernah bilang sama Cemara kalo gue mau post poster gue di blog. Tapi, gue baru inget kalo mau masukin tu poster pas posternya udah dibungkus siap dibawa nyokap gue ke kantor Gadis. Jadi yaa.. gue blom masukin tuh posternya ke blog. Hehehe.

Doain aja ya biar posternya masuk final. Kalo masuk final kan entar di pajang tuh. Gue potret trus gue pajang deh di blog ini! :)

Lanjut, tanggal 14 Desember nanti gue mau ikut lomba English di sekolah gue. Writing lagi sih. Kalo taun lalu gue cuma nyampe tingkat kotamadya, taun ini gue pengen nyampe ke tingkat DKI. Kalo bisa, sampe tingkat yang setinggi-tingginya. Huwaah.. ngarep. Tapi doa terus biar kejadian. Hohoho.

Tanggal 14 juga di LIA gue (LIA Galaxi maksudnya hoho) mau ada lomba buat memperingati ulah LIA Galaxi. Buat tingkat HI, tingkatannya gue, itu lombanya news reading. Bentrok sih sama E.C. Lagian gue juga nggak mau ikutan. Tapi mau coba ikut audisinya di kelas gue. Bergaya seolah-olah gue adalah Vany de la conceta ato Vany Nababan. Jadi pembaca berita yang top-markotop awawaw. HAHAHA.


Nah well. Buat semuanya yang bakal ikut lomba, yang lagi ujian juga, kita semua sama-sama berdoa ya! I'll (or We'll) do the best while God do the rest! Semoga senuanya dapet yang terbaik. Bisa dapet hasil yang maksimal walo kerjanya minimal. Hehehe.

Ciao dulu key. Yu dadah baybay!

P.S.: Kemaren gue ngerasa cantik bgt pas di kawinannya tante gue. Hahaha.







-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , ,