Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Wah, Thanks God, You Made My Day!
The Happy 110708 (Y)
Anak Kota Masuk Kampung
Posting Video
Payah Ah BETE
What A Big Bad Day Arrrggghh
Pamer Vakum
Procrastinator has done her homework. Hohoho
Ternyata Nggak Cuma Anak Sekolah Yang Suka Nyontek...
Postingan Iseng

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Nasi+Sukiyaki+Sayur Itu Enak Loh!
Written at Monday, November 17, 2008 | 0 opinions | back to top

Jah, gila. Hari ini abal banget.

Start dari tadi siang. Gue PM (Pendalaman Materi) Bahasa sama guru bahasa (yaiyalah) yang juga wakel gue, yang juga guru yang paling disebelin sama seluruh anak-anak sederetan kelas gue (9.1-9.5).
Well, PM nya mulai jam satu. Gue blom selesai makan siang (nasi+sukiyaki+sayur. Enak loh!) waktu dia masuk kelas gue. Gue yang waktu itu makan sambil dengerin MP3 sama main-main sama baca buku(buset banyak gilak haha) cuek aja nerusin makan padahal tuh guru ngeliatin gue. Betapa nggak sopannya gue sama wakel sendiri. Ckckck.

Well then. Tuh PM barusan bener-bener nggak ada guna. Seperti biasa kalo dia ngajar, dia bakal nyuruh para murid ngeluarin buku latihan, tanpa ngasih catetan ato ngejelasin tentang pelajaran saat itu, langsung aja dia bilang "kalian kerjain tugas ini, bab segini halaman segini sampai segitu," trus duduk di kursi guru. Dan barusan, begitu lagi.

Kalian bikin surat dinas di buku latihan abis itu dikumpulin.

Hah? Gue sekelas cengo' semua. Secara tuh pelajaran udah berabad-abad nggak gue pelajarin (lebayy). Akhirnya gue pinjem surat sekolah tentang pemberitahuan kurban punya temen gue. Nyontek deh gue dari situ. Sayangnya guru gue bilang tuh surat susunannya nggak bener. Jahh..

Satu setengah jam gue PM (biasanya cuma satu jam), cuma bikin surat dinas. Padahal kalo PM lain, kita dikasih soal dari kelas 7-9 trus dibahas bareng-bareng. PM bahasa nggak ada guna.
Kelas gue pulang belakangan kedua dan nyokap gue sampe nelponin gue (dengan santainya gue jawab di kelas, gurunya cuma berjarak 3 meja dari gue).

Tapi akhirnya pulang juga. Fiuuh..

Lanjutnya,
FS still bapuk.
Friends gue sempet ilang semua.
Ah sudah lah, ga udah di bahas. Barusan gue udah marah-marah soal ini disini (tidak bermaksud promosi).
Tapiii.. abis komputernya gue tinggal mandi, tuh FS udah bener lagi. Fiuuhh..

Eniwei, gue lagi pengen ikut lomba poster. Temanya tentang anti rokok. Ada yang punya ide nggak? Gue sih udah ketemu beberapa ide yang menurut gue bagus. Cuma ada satu yang bokap gue bilang terlalu kasar jadi kayaknya yang itu bakal gue cancel. Ada yang punya saran? Komen gue yah. :D

-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , ,