Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Dang Bangs
Nasi+Sukiyaki+Sayur Itu Enak Loh!
Wah, Thanks God, You Made My Day!
The Happy 110708 (Y)
Anak Kota Masuk Kampung
Posting Video
Payah Ah BETE
What A Big Bad Day Arrrggghh
Pamer Vakum
Procrastinator has done her homework. Hohoho

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Teori Abal
Written at Sunday, November 23, 2008 | 0 opinions | back to top

Kemaren gue bikin teori geje.
Yah, soalnya kemaren gue lagi stress dan gue rasa gue udah harus follow the wind (eh bener kan ya? hehe) ajah.

Gue capek. Tapi gue udah usaha. Jadi ya mau gimana lagi?

Okeh, gue ceritain dari awal yah.

Waktu gue lagi nyari majalah baru, gue liat majalah gadis. Disitu ada lomba poster gitu. Karena gue ngerasa lagi nggak sibuk dan mau mencoba 'bagus-atau-tidaknya-nasib-peruntungan' gue, I decided to join the competition.

Temanya tentang anti rokok. Tapi syaratnya nggak boleh ada gambar rokok itu sendiri.
Oh sheez, deadline nya cepet banget. Paling lambat diterima tgl 28 Nov cap pos. Zzzz

Cari-cari ide.. akhirnya gue ikutin saran bokap gue. Cuma tinggal skill gambar sama painting gue aja yang harus dibikin "lebih". Well yeah, gue paling bego soal cat and melukis.

Nah, gue baru bikin posternya kemaren. Ngerjainnya kira-kira.. humm.. let's say it as 4 hours. Yah, lama dan itu bikin gue kesel sendiri.

Gue melakukan beberapa kesalahan pas bikin poster. Kesalahan utama adalah, buang-buang cat. Inilah gue, Vany si cewek boros. Sebel banget gue, ih.

Jam setengah 4 sore. Akhirnya jadi juga tuh poster. Gue liat posternya. JELEK ABIS. Berantakan. Warnanya nggak nyambung. Geje abis.

Waktu itulah, gue bikin lima tori untuk menenangkan hati gue *jahelah*

Satu.

Gambar yang buruk bisa terjadi karena mood yang tidak bagus, kemampuan gambar yang dibawah rata-rata, kecelakaan, musibah, hal-hal yang tidak diinginkan, atau gabungan dari seluruh hal yang telah disebutkan.

Dua.

Bila menggambar untuk ikut sebuah lomba atau acara publik lainnya, harus diusahakan untuk melakukan yang terbaik, walaupun tangan anda cacat sehingga gambar anda sangat nggak-banget sekali.
*Yaiyalah* lol

Tiga.
Menggabungkan teori nomor satu dan dua, variabelnya adalah TIDAK MENANG=WAJAR.

Empat.
Memutarbalikkan fakta, bila saat lomba ternyata masuk jadi finalis OR EVEN menang, kejadian itu adalah mukjizat dari Tuhan yang Maha Baik. Harus bersyukur untuk hal yang satu itu.

Lima.
Jadi cewek nggak usah sok bego. Bego ya bego aja jangan di lebay-lebay-in. *Jangan ada yang tersinggung. Ini buat gue kok.*

Ah sudahlah. Pasrah. Nggak nyerah kok. Cuma PASRAH aja. Doain ya, biar poster gue bisa dipajang. Yah, maksudnya doain gue bisa niat yang bener buat ngirim itu poster. Zzzz.

Off topic.
Entah kenapa gue lagi benci banget sama RyDen. They might be did something and made me being weird like now. Hohoho.
Lalu, gue baru nambahin aplikasi baru di blog ini. Gue masukin pingbox. Jadi para pengguna YM kalo mau (kalo mau loh) chat sama gue bisa langsung chat disitu. Pingbox ada di paling bawah page blog ini. Well, gue OL hampir tiap hari and we'll meet there, kay? :)
Satu lagi, gue bakal negedit beberapa elemen blog ini dalam waktu dekat. Hohoho

Udah yah. Bye dulu. Hohoho

-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , , , , ,